Jumat, 07 Februari 2014

6 Februari 6 Tahun yang Lalu

Klasik secara harafiah berarti; berasal dari masa lampau, tetapi tidak kolot atau ketinggalan zaman. Kata ini juga memiliki konotasi yang adiluhung dan serba tinngi (Kamus Bahasa Indonesia.org)

 Mempunyai nilai atau mutu yg diakui dan menjadi tolok ukur kesempurnaan yg abadi; tertinggi; (2) n karya sastra yg bernilai tinggi serta langgeng dan sering dijadikan tolok ukur atau karya susastra zaman kuno yg bernilai kekal; (3) a bersifat spt seni klasik, yaitu sederhana, serasi, dan tidak berlebihan; (4) a termasyhur krn bersejarah (Wikipedia).

Enam Februari enam tahun yang lalu blog ini dibuat hanya sekedar untuk berbagi informasi terutama foto dari jam-jam klasik yang dimiliki beberapa penggemar terutama yang jarang ditemukan bahkan dengan google search. Tidak menampilkan jam yang sudah diposting di blog lain (beberapa koleksi dibeli dari blog teman2 sesama penggemar).

Beberapa titip jual di blog, lama kelamaan koleksi yang sedianya hanya untuk share banyak ditawar orang. Karena kebanyakan blog jam adalah penjual image jam-klasik menjadi blog jualan. Sampai saat ini 500 lebih posting sebagian besar "for sale saja". Terfikir membuat blog lain khusus share seperti niat dahulu jam-klasik.

Jangankan buat blog baru jam-klasik saja lama vakum :-( banyak yang bilang sudah mati, hilang kontak. saya bilang hybernasi.

Enam Februari enam tahun yang lalu... Semangat...!

Tidak ada komentar: